Konser Music Lady Gaga Menuai Protes

23 May 2012

lady-gagaKonser musik Pop Dipa Lady Gaga yang rencananya akan diselenggarakan di Indonesia menuai protes dari berbagai kalangan. Pihak kepolisian merekomendasikan Big Daddy selaku promotor penyelenggara untuk meminta ijin terlebih dahulu kepada Dinas Pariwisata sebelum mendapatkan ijin dari Polda Metro Jaya. Yang keukeuh menolak kedatangan The “Mother Monster” from United States of America untuk menyumbangkan suara emasnya tersebut yaitu Front Pembela Islam (FPI).

Konser musik Lady Gaga seolah tidak sama seperti konser musik lainnya yang didatangkan dari mancanegara seperti konser musik Kenny G, Roxette, Rod Steward atau konser musik lainnya baik pada proses penyelenggaraannya ataupun proses perijinannya, kelihatannya berjalan lancar-lancar saja.

Muncul berbagai anggapan dari kalangan masyarakat, Lady Gaga tak ubahnya seperti bintang film porno yang suka mengumbar kemolekan tubuh dan mempertontonkan sebagian besar tubuh sexy Lady Gaga kepada fans nya. Ada yang beranggapan Lady Gaga pemuja Setan karena dalam video clip lagu-lagunya yang aneh bagi kalangan masyarakat Indonesia.

Konser musik Lady Gaga kali ini merupakan bagian dari konser musik dunia The Born This Way Ball Tour. Rencananya tampil di Indonesia diagendakan pada tanggal 3 Juni 2012. Namun sampai dengan saat ini pihak promotor belum mendapatkan ijin baik dari pihak Dinas Pariwisata ataupun dari POLRI. Tetapi anehnya tiket konser musik Lady Gaga yang rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Karno tersebut laris terjual. Harga tiket berkisar antara 400.000 sampai dengan 800.000 rupiah.

Wah kalau buat saya, harga tiket konser lady gaga sampai segitu bisa buat beli beras untuk 4 bulan tuh he he. Kalau saya mah orang kecil, tidak ikut-ikutan mau datang silahkan, tidak datang juga tidak apa-apa euweuh pangaruhna.


TAGS Lady Gaga Konser Musik Protes The Born This Way Ball Tour Mother Monster Little Monster


Comment
-

Author

Follow Me