Google AdSense Support Bahasa Indonesia

13 Apr 2012

Sudah tahukan anda, sekarang Google AdSense Support Bahasa Indonesia. Sejak 1 Februari 2012 Google secara resmi mengumumkan dan menyambut dengan gembira karena kini AdSense dapat tayang dalam website yang menggunakan Bahasa Indonesia. Sebagai salah satu Publisher AdSense dari Indonesia tentu saja saya sangat senang mendengar kabar baik ini. Ini hebat dan merupakan sebuah prestasi yang membanggakan dan patut dipertahankan khususnya oleh Bangsa Indonesia. Karena dewasa ini Indonesia semakin dipercaya dan diakui di kancah Internasional.

Bagi rekan-rekan blogger yang memiliki website atau blog silahkan kalau anda tertarik untuk bergabung dengan Google AdSense guna menambah penghasilan dari internet dan bahkan mungkin Adsense bisa dijadikan mata pencaharian bagi kalangan tertentu seperti full time blogger yang kerjanya nyari duit di internet.

Kalau dulu memang blogger berusaha dengan berbagai cara agar supaya iklan Google AdSense bisa tayang diblog atau website berbahasa Indonesia. Sampai-sampai mencari trik-trik yang dapat mengakibatkan akun adsense nya di banned karena melanggar syarat dan ketentuan Adsense. Tapi sekarang tidak lagi, blogger tidak perlu susah payah mengakali supaya iklan bisa tayang di website berbahasa Indonesia karena Google AdSense Support Bahasa Indonesia. Hal ini tentu saja ada konsekuensinya, sehingga syarat dan ketentuan Google AdSense benar-benar dipatuhi.

Untuk informasi lengkap mengenai Google AdSense Support Bahasa Indonesia silahkan anda cek di Inside AdSense Blog.


TAGS AdSense Support Bahasa Indonesia Prestasi Blog Publisher Adsense Google AdSense


-

Author

Follow Me