Website Iklan Gratis

4 Apr 2012

Kalau anda berniat untuk jual beli secara online di internet ada baiknya anda memanfaatkan Website Iklan Gratis. Terdapat banyak sekali website atau situs yang menyediakan layanan iklan gratis. Website yang besar antara lain Tokobagus, Berniaga Pendaftarannya sangat mudah tinggal daftar saja syaratnya harus memiliki alamat email lalu konfirmasi.
53a9c13d56818c809a1b9c976fca2695_website-iklan-gratis
Website iklan gratis memberikan fasilitas kepada penjual untuk menawarkan barang yang akan dijual kepada calon pembeli. Bayangkan saja barang yang anda tawarkan akan bisa dilihat oleh pengunjung website iklan tersebut. Kalau dalam sehari saja terdapat 15.000 - 60.000 pengunjung website iklan tersebut, bisa anda bayangkan berapa kali iklan anda dibaca, tentu saja pengunjung akan datang sesuai kategori barang yang mereka pilih.

Misalnya barang yang anda tawarkan Adalah Mobil Suzuki Amenity tahun 1991, dengan website 60.000 pengunjung per hari kemungkinannya berapa kali iklan anda akan dilihat? Bayangkan sendiri deh hasilnya. Semakin banyak iklan anda dilihat oleh orang lain semakin besar dan semakin cepat pula kemungkinan lakunya dan semakin cepat anda mendapatkan uang.

Terdapat banyak sekali situs atau website iklan gratis. Coba saja buka Google lalu masukan keyword “website iklan gratis” tanpa tanda petik lebih dari 15 juta hasil yang diperoleh.


TAGS Bisnis Online Tokobagus Website Iklan Gratis


Comment
  • risma2006 5 years ago

    Memang sih ada yang premium tapi ada juga buat member yang free, tapi iklan bisa tayang juga tuh mas. Tapi mungkin juga liat-liat dulu iklannya iklan apa dulu kan…

  • Iklan internet murah efektif berkualitas Indonesia 5 years ago

    saya sudah mencoba layanan di toko bagus. memang tokobagus sangat berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Tapi ketika saya mencoba promosi produk disana, jarang sekali produk saya langsung tayang. kayaknya di tokobagus menggunakan sitem upgrade member premium agar membernya yg listing produk iklan yg kita buat bisa langsung tayang. Hiiiiks…lagi2 bayar buat listing produk kita.

-

Author

Follow Me